Edwin van der Sar Bertemu Pemenang Red Match Kartu Danamon Manchester United

8 Nasabah Kartu Debit Dan 5 Nasabah Kartu Kredit Danamon Manchester United Akan Menyaksikan Klub Kesayangannya di Old Trafford, Inggris

Jakarta – PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (“Danamon”) sebagai satu-satunya pemegang lisensi penerbitan Kartu Manchester United di Indonesia hari ini mengumumkan pemenang Red Match periode pertama di tahun 2012, yaitu 8 Nasabah Kartu Debit dan 5 Nasabah Kartu Kredit, yang akan menyaksikan secara langsung klub kesayangannya, Manchester United, berlaga di Stadion Old Trafford Inggris. Pengumuman pemenang dihadiri oleh Kiper Legendaris Manchester United, Edwin van der Sar, yang pada kesempatan yang sama berjumpa dengan pemegang Kartu Debit & Kartu Kredit Manchester United. Kehadiran Edwin van der Sar dan program Red Match ini merupakan wujud komitmen Danamon dalam mendekatkan para fans ke klub kesayangannya dan memberikan pengalaman yang tidak dapat dinilai dengan uang untuk para nasabah.

“Danamon dengan bangga menyambut kehadiran Edwin van der Sar, legenda Manchester United, dalam pengumuman pemenang Red Match Kartu Danamon Manchester United, sebagai kelanjutan rangkaian acara Kartu Danamon Manchester United. Rangkaian acara ini merupakan realisasi dari komitmen kami untuk selalu memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi nasabah, terutama yang juga merupakan fans Manchester United.” papar Henry Ho, Presiden Direktur Danamon di Jakarta.

Program Red Match Kartu Danamon Manchester United ini memberikan kesempatan kepada 48 (empat puluh delapan) nasabah Kartu Debit dan Kartu Kredit Danamon Manchester United setiap tahunnya untuk dapat menyaksikan langsung pertandingan Manchester United di Stadion Old Trafford Inggris dan mengikuti rangkaian kegiatan seperti berlatih sepakbola langsung dengan para pelatih klub, bertemu dengan pemain, melihat langsung ruang ganti pemain serta tur stadium dan museum Manchester United.

“Hari ini merupakan pengumuman pertama dari empat periode Red Match Kartu Danamon Manchester United di tahun 2012. Sebanyak 8 Nasabah Kartu Debit Dan 5 Nasabah Kartu Kredit Danamon Manchester United akan diberangkatkan pada periode ini. Penarikan undian ini dilakukan pada tanggal 13 Juni 2012 kemarin dan telah disaksikan dan disahkan oleh notaris.” kata Michellina Triwardhany, Consumer Banking Director Danamon.

Satu poin kesempatan akan didapatkan nasabah Kartu Danamon Manchester United untuk setiap transaksi pembelanjaan dengan kelipatan Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah) bagi nasabah Kartu Kredit dan Debit. Khusus bagi Nasabah Kartu Debit akan mendapatkan tambahan poin untuk setiap saldo rata-rata bulanan di tabungan sebesar Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah)

Selain Red Match, terdapat fitur Red Rewards dan Red Hot Deals di dalam Kartu Danamon Manchester United. Dengan Red Rewards, nasabah dapat mengumpulkan poin melalui transaksi Kartu Debit & Kredit yang dapat ditukarkan dengan tiket penerbangan gratis (melalui program mileage) dan merchandise asli Manchester United. Sedangkan Red Hot Deals memberikan berbagai penawaran menarik dan istimewa di kafe, gerai olahraga, fashion, arena futsal dan outlet-outlet pilihan lainnya.

Informasi lebih lanjut mengenai Kartu Danamon Manchester United, kunjungi https://www.danamonline.com dan http://www.danamon.co.id.

Related News: